ScribbleScrabble

Wednesday, August 17, 2005

capeeeeekkk

day 1
pindahan dari nevada. subjek-subjek yang berkepentingan: ajeng & etta. sewa u-haul. sopir truk yang bertanggung jawab: yudi(stira), navigator: me-jep, seksi transportasi: wina, seksi perangkutan: sinan, seksi konsumsi: mya.

ternyata barang gw banyak banget ya..? beruntung banget gw ada pasukan sebanyak itu yang membantu gw memindahkan barang2 gw yang super banyak dan super berat (maaf ya guys) ke lantai 3 apartemen baruku. tanpa lift pula. uhuk2. pokoknya i luv u all so much deh...thx 4 all ur help banget banget. buat mya dan kel yang menjamu kita di tengah malam buta dengan opornya yang super duper lezaat, thx soooo much.

midnite. start to unpack my junk. pasang shower curtain. tyt susah pula pasang ring-nya. harap maklum 1 dollaran.

2.00 am. off to bed

day 2
hop out of bed, look for the time. 7.22 am. siap-siap ke chicago. seperti biasa naik LEX. di mobil gak bisa tidur. untung gak terlalu panas di luar. adem. enak.

perjalanan ke chicago kali ini berbeda dari biasanya. secara dadakan gw dinobatkan jadi tourguide...huuuuuhuuuuu. kawanan gw lumayan banyak, etta, ika, rita, wina, aldi. turun di water tower, menyusuri michigan ave ke mall apa ya...pokoknya yang ada saks fifth ave di bawah. pokoknya yang ada panda expressnya di lt. 8 itu lho..

abis lunch jalan ke konjen, sambil nunggu foto2 di tengah jalan gak jelas, terus masuk ke anti-cruelty center, liat gugug2 dan kucing2 yang diadopsikan...so cute. so...kasihan. balik ke konjen terus balik ke watertower. naik trolley gratis ke lincoln park zoo...huahahha...niatnya sih ke navy pier, kok nyasar ke sana ya. tapi gak papa lah...foto2 diantara bunga2 lucu juga. lanjut naik bis ke millenium park. anak2 pada main air di pancurannya...hihihi jadi inget jaman dulu suka main sprinkler di bleecker st. playground on hudson.

eniwei. dari sana ke loop. mau liat city dari atas. naik purple line. baru sebentar liat krispy kreme. u know lah..my obsession w krispie kreme. so turunlah kita. unfortunately original glazednya abis. huuuaaaa sedih. untung masih bisa titip lala though.

lanjut. naik red line ke watertower lagi buat ketemuan pasukan fulbright baru plus tri plus lala. makan thai di dao on ohio & fairbanks. enak deh. murah meriah pula. abis makan, jalan ke borders lagi, sambil tunggu jemputan. what a loooong day.

tunggu belum selesai. sampai di kampung around midnite. jalan dulu anter rita ke clark st. terus ke locust. nginep di etta. akhirnya tidur juga.

12 hours in chicago. seru, rame, different.

day 3
7.30 am. bangun lagi. jalan balik ke apt. mulailah unpacking & beres2. males jelasinnya. tapi kebayang kan capenya? sambil sakit peyut pula. berdiri aja rasanya udah sakit & lemes. masak lhoo tadi saya. hot & sour soup. tapi kok banyakan sour-nya ya? akhirny tambahin kecap manis aja deh tuuu. ya udah. segitu dulu deh. sore makan di za's bareng sopir sejati.

day 4
besok ke walmart kali ya? musti beli rak buku nih. kemarin ada yang murah di sana. hehe. oiya..kok kayanya kacamata gw ilang yah? hiks hiks

capeeeeekkk

3 Comments:

  • At 12:01 AM , Blogger cattra said...

    Iri gue pas liat2 loe ke Chicago bawa temen2 yang baru loe kenal jalan2, jadi tour guide lagi... Gue gimana?
    PANAS!!!

     
  • At 12:06 AM , Blogger ange said...

    maap maap... soalnya itu sekalian gw lapor diri. abis minta dianterin yudis gak pernah dianterin juga siiih...jadi mumpung ada temen yang mau daftar, i sekalian jadi tour guide gitu loh.

     
  • At 4:22 PM , Blogger cattra said...

    Iyah2, Yudis juga brengsek kok, brengsek banget malah, tiippiiissssss semuanya... (masih dipake nggak sih istilah tipis, hehhehe)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home