ScribbleScrabble

Thursday, May 11, 2006

3 movies 3 soundtracks

Something to remember my projects by...grrr

PUTERI GIOK (ancur berat deh nih film)

Kebyar(-kebyar) - Gombloh

Indonesia ...
merah darahku, putih tulangku
bersatu dalam semangatmu

Indonesia ...
debar jantungku, getar nadiku
berbaur dalam angan-anganmu

kebyar-kebyar, pelangi jingga

biarpun bumi bergoncang
kau tetap Indonesiaku
andaikan matahari terbit dari barat
kaupun tetap Indonesiaku
tak sebilah pedang yang tajam
dapat palingkan daku darimu
kusingsingkan lengan
rawe-rawe rantas
malang-malang tuntas
denganmu ...

Indonesia ...
merah darahku, putih tulangku
bersatu dalam semangatmu

Indonesia ...
debar jantungku, getar nadiku
berbaur dalam angan-anganmu

kebyar-kebyar, pelangi jingga

Indonesia ...
merah darahku, putih tulangku
bersatu dalam semangatmu

Indonesia ...
nada laguku, symphoni perteguh
selaras dengan symphonimu


CA BAU KAN

Waktu Kan Menjawab - warna

Usahlah bertanya
Aku memang sayang
Hanyalah namamu terpatri dihatiku
Janganlah gelisah
Aku sungguh cinta
Hanya disampingmu inginku bersama....kasih
Hingga langit memudar
Pusat tak lagi berawan
Hingga akhir dunia

Reff :
Biarkanlah hari berselang malam
Seribu gelap berganti terang
Waktu kan menjawab
Hanya dirimu satu cintaku

Mengapakah harus bertanya
Dalamnya cintaku
Tak kupunya jawaban
Hanyalah waktu kan menjawab semua

GIE

Gak tahu judulnya apah - okta featuring eross
sampaikanlah pada ibuku
aku pulang terlambat waktu
aku akan menaklukan malam
dengan jalan pikiran ku

sampaikanlah pada bapakku
aku mencari jalan atas semua keresahan keresahan ini
kegelisahan manusia
reeeetaaaklah
malam yang dingin…..

** tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka teki

keadilan huuuuuu….
berbagi waktu dengan alam
kau akan tau siapa dirimu yg sebenarnya
hakikat manusia

BACK **

keadilan… 2X

aku terlusuri jalan yg setapak ini
semoga ku temukan jawaban
aku terlusuri jalan yg setapak ini
semoga ku temukan jawaban jawaban2x… ohhhh ohhh….

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home