ScribbleScrabble

Wednesday, March 01, 2006

My Apology

ange @ 1:34 022506
ok...
i guess i owe u guys an apology krn semlm gw ngambek kaya anak kecil.tapi gw emang kesel banget gara2 gak ada yg dengerin gw. gw berasa kaya tentengan yang bisa & harus mau di bawa ke mana2. and u leave me no choice. abis... jauh banget gitu loh...dari ko-fusion ke tommy g's.

gw kan maunya menyesuaikan diri dgn tempat - tahu gitu gw gak usahrepot2 ganti baju, tinggal pake jeans & a sweatshirt. but i guess small things like that aren't important to u guys. so eniwei.... sori diambekin kemarin.

yudi @ 5:55 022506
huahahahahahaha gpp lagi di ajeng... lagian gw sdh sering diambekin sama intan dulu, and believe me her face was not far from what you showed last night... sebenarnya semalam pgn gw ketawain tapi tdk enak juga... beruntung ada bule yg tiba2 'interested', jadilah ini mungkin ada yg dikenang dari semua pengalaman ini hehehehehehe... krn memang selama kita pergi2 bareng, either ke bar atau ke lounge, ini baru pertama kali loe disamperin sama co huahahahaha... (ange: gimana juga ada yang mo nyamperin kalo pengawalnya aja lapis tiga?? kemarin kan gara-gara si bodyguard paling gahar lagi menghilang ajah :P ) jadi apa itu berarti loe mesti sering ngambek2 ya supaya bisa dapat co huahahahahaha... peace yo sis...

paksi @ 6:28 022506
Shut up, just shut up, you had me at hello, you had me at hello...*from Jerry Maguire
p.


ardi @ 10:35 030106
a blank email with the attachment: Assignment+One+Parts+ABC.doc
maksudnya minta dibantuin bikin PR advertising gituuuh. Huahahhaahaa!

11 Comments:

  • At 11:44 PM , Blogger cattra said...

    "and believe me her face was not far from what you showed last night"

    OMG!!!

     
  • At 12:14 AM , Blogger cattra said...

    "lagian gw sdh sering diambekin sama intan dulu, and believe me her face was not far from what you showed last night"
    OMG!!!
    That was so sweet.
    NB: Kata Ange kurang lengkap, huehheheheh...

     
  • At 12:20 AM , Anonymous Anonymous said...

    gw yang lemot atau gimana yah? kok gw gak nangkep sih...?

     
  • At 12:45 AM , Anonymous Anonymous said...

    test

     
  • At 12:48 AM , Anonymous Anonymous said...

    *nah, tuh bisa.. dr tadi g coba leave comment gak bisa gitu soalnya.. *

    Anyhoo..
    there's laughter, sadness,disappointment, anger... but it's always ended up with smiles.. and that's exactly what you call 'a true friendship'..

    P.S. kok g jg gak ngerti yah; kenapa OMG yah? hehe. *peace*

     
  • At 12:28 PM , Blogger cattra said...

    hahahahaha

    tailah loe 'Di, katanya males...
    Langsung bijaksana gituh.

    hahahahahaha

     
  • At 2:06 PM , Anonymous Anonymous said...

    Heeh... yang perlu introspeksi gak cuma gw aja lagi!!

    Kalo males atau takut dijutekin gw lagi, ngaku ajah!

     
  • At 2:06 PM , Anonymous Anonymous said...

    Huehehehehe...

     
  • At 6:49 PM , Blogger 'za said...

    gua ngerti maksud "OMG"..hihihi...need i explain??!!! cihuy!!

     
  • At 2:18 AM , Anonymous Anonymous said...

    eh eh eh...kok ardi mulai gak sopan yah...btw, tadi ada yang nonton rent gelap2an ya?? cihuyy!! pantesan yg lagi pada belajar pada gak digangguin :P

    za..gw bolot kali yah? paksi jg gak bantu, cuma cangar-cengir doang.

     
  • At 11:18 PM , Anonymous Anonymous said...

    ih yudis...bandingin ajeng kok sama intan. lucu yah teman teman kita kalau lagi yayang-yayang an..
    aih aih..

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home